Minggu, 01 Februari 2015

Cara Mengobati Benjolan Di Wajah

Cara Mengobati Benjolan Di Wajah

Cara Mengobati Benjolan Di Wajah / Jerawat sudah biasa jika terdapat di wajah tetapi lain halnya jika dia wajah kita yang rupawan ini terdapat banyak benjolan pastinya Anda akan terasa kurang percaya diri karena segala sesuatu jika melihat seseorang pasti di mulai dari wajahnya. Untuk itu, bagi Anda yang memiliki benjolan di wajah baik itu di dahi, di dagu, di alis, kami akan memberikan solusinya tepat tanpa rasa sakit.


Benjolan di wajah bisa dikatagorikan kista ateroma benjolan yang terbentuk dari kelenjar keringat (sebacea). Benjolan tersebut berbentuk bulat dan berdinding tipis. Kista ateroma sendiri terbentuk akibat adanya sumbatan pada muara kelenjar keringat, maka sering disebut sebagai kista sebacea atau kista epidermal.Kista ateroma biasanya dapat ditemukan pada kulit kepala, labia, skrotum, dan dada. Namun dapat juga ditemukan pada bagian tubuh manapun. Terkadang bau busuk juga hadir dalam zat yang disebut keratin yang mengisi kista ateroma. Keratin adalah protein yang menciptakan kantung sel. Gundukan atau benjolan bisa dirasakan di bawah kulit.

Sekret kelenjar keringat yaitu sebum dan sel-sel mati tertimbun dan tertkumpul dalam kantung kelenjar. Lama kelamaan akan membesar dan terlihat sebagai masa tumor yang berbentuk lonjong sampai bulat, lunak - kenyal, berbatas tegas, berdindng tipis, tidak terfikir ke dasar, umumnya tidak nyeri tetapi melekat pada dermis di atasnya . Daerah muara yang tersumbat merupakan tanda khas yang di sebut punct ( titik kehitaman yang letaknya biasanya di permukaan kulit tepat di tengah massa).

Berikut adalah gejala yang timbul pada kista ateroma :


Gejala utama biasanya, kecil non-menyakitkan benjolan di bawah kulit. Benjolan kecil atau benjolan yang terjadi tepat di bawah kulit kelamin, payudara, perut, wajah, leher, atau di tempat lain pada tubuh adalah gejala yang paling umum dari kista ateroma. Kista ateroma terkadang dapat menjadi terinfeksi dan bentuk menjadi abses yang menyakitkan. Hal ini penting ketika kista ateroma adalah pembedahan bahwa kantung seluruh dipotong untuk membantu mencegah kekambuhan. Kista besar dapat muncul kembali dan mungkin harus diangkat dengan operasi. Jika kista menjadi terinfeksi, pengobatan dapat mencakup pemberian antibiotik dan kemudian pengangkatan kista.

Contoh gejalanya :
  • Banyak ditemukan pada bagian tubuh yang banyak mengadung kelenjar keingat, misalnya muka, kepala, punggung.
  • Bentuk bulat, berbatas tegas, berdinding tipis, dapat digerakkan, melekat pada kulit di atasnya.
  • Berisi cairan kental berwarna putih abu-abu, kadang disertai bau asam.
  • Jika terjadi peradangan, kista akan memerah dan nyeri.

Cara Mengobati Benjolan Di Wajah Dengan Ace Maxs


Cara mengobati benjolan di wajah yang tepat, aman dan tanpa efek samping yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs. Apa itu Ace Maxs?? Ace Maxs merupakan obat herbal asli Indonesia yang 100% mengandung bahan alami tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun dengan khasiat yang begitu hebatnya, Ace Maxs mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit benjolan di wajah ini. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ektsrak Kulit Manggis dan Daun Sisrak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti teh rosella dan madu sebagai pemanis alami sehingga aman tidak menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs diolah dengan teknolgi terkini dan di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk Anda dan keluarga. Ace Maxs juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga tidak perlu di ragukan lagi.

Khasiat Kulit Manggis Dalam Ace Maxs

Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.


Khasiat Daun Sirsak Dalam Ace Maxs

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.
Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas

Keunggulan Utama Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
  • Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative).


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Rumah :

Kirim Ke 085723412587

Untuk pemesanan prodak Ace Maxs sertakan kode produk " ACE " agar tidak tertukar dengan prodak lain

Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu transfer pembayaran jika barang sudah sampai. Namun, jika pemesanan di atas 1 botol mohon di transfer dulu minimal setengahnya dari total pembayaran.

Cara Mengobati Benjolan Di Wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar