Selasa, 12 Mei 2015

Obat Tradisional Ambeien

Obat Tradisional Ambeien

Obat Tradisional Ambeien >> Ada dua jenis penyakit ambeien, yakni penyakit ambeien dalam dan ambeien luar. Pada ambeien dalam terdapat pembuluh darah pada anus yang di tutupi oleh selaput lendir yang basah. Jika ditangani bisa terlihat muncul menonjol ke luar seperti ambeien luar. Gejala ambeien atau wasir dalam biasanya ada darah keluar dari anus saat buang air besar. Ketika sudah semakin parah akan menonjol keluar dan bisa membesar seukuran bola tenis sehingga harus segera diambil tindakan operasi. Ambeien atau wasir luar adalah varises di bawah otot yang berhubungan dengan kulit. Jenis ambeien atau wasir ini dapat diketahui dengan adanya tonjolan berwarna kebiruan pada pinggir anus yang terasa sakit dan gatal.

Gejala Ambeien / Wasir

Gejala wasir yang paling umum adalah adanya pendarahan saat buang air besar, gatal dan nyeri pada anus. Jika dispesifikan lebih jauh berdasarkan gejalanya, wasir dibagi menjadi :

Wasir Eksternal
  • Nyeri dan gatal pada anus
  • Pendarahan
  • Darah menggumpal di lapisan kulit membentuk benjolan yang menyakitkan

Wasir Internal
  • Pendarahan di rektum
  • Gatal karena lendir yang mengiritasi kulit
  • Iritasi kulit
  • Ketidaknyamanan saat BAB
  • Wakau kebanyakan wasir internal tidak menyakitkan, namun pada wasir internal yang sudah membesar dan menonjol dari anus, dapat saja timbul rasa nyeri

Faktor Penyebab Ambeien atau Wasir

  • Mengejan terlalu keras saat buang air besar
  • Sering menahan buang air besar atau buang air kecil
  • Duduk dalam jangka waktu yang lama di toilet
  • Akibat dari diare kronis menahun
  • Akibat sembelit menahun
  • Kegemukan atau obesitas
  • Kehamilan, karena adanya perubahan hormon
  • Hubungan seks yang berlebihan
  • Kurang makan makanan yang kaya akan sehat

Wasir lebih mungkin terjadi seiring dengan bertambahnya usia karena jaringan yang mendukung pembuluh darah di rektum dan anus dapat melemah dna meregang karena penuaan.

Hal-hal yang perlu dilakukan untuk mengatasi penyakit ambein / wasir :

  • Olahraga secara teratur
  • Hindari aktivitas hubungan seks yang tidak lazim atau berlebihan
  • Perbanyak makan makanan yang berserat
  • Hindari terlalu banyak duduk atau jongkok di toilet
  • Hindari merokok, minum minuman keras, narokoba dll
  • Perbanyak minum air putih
  • Jangan menahan kencing dan BAB
  • Duduk berendam pada air yang hangat
  • Jangan mengejan berlebihan saat BAB

Obat Tradisional Ambeien


Obat Tradisional Ambeien Ace Maxs merupakan pilihan terbaik untuk mengobati penyakit Ambeien secara alami, aman tanpa menimbulkan efek samping, karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami. Ace Maxs di produksi oleh PT. H2O Internsional ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Tidak hanya itu, Ace Maxs pun sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Khasiat kulit manggis dalam Obat Tradisional Ambeien Ace Maxs memang sudah tidak diragukan lagi. Apalagi solusi kesehatan no wahid ini terbuat dari buah manggis yang mana buah manggis ini disebut sebagai ratu dari segala buah dengan banyak khasiat yang ada didalamnya. Bahkan dengan kandungan yang ada pada buah manggis dapat mejaga kecantikan kulit serta dapat mencerahkan kulit. Untuk kulit manggis itu sendiri memiliki antioksidan yang 10x lipat lebih banyak dibanding kandungan buah lainnya. Buah manggis banyak mengandung vitamin C, B1, B2 , kalsium , potasium, sodium serta zat besi. Di dalam kulit buah manggis mengandung banyak xanthone yang bermanfaat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak di dalam tubuh serta yang paling penting mencegah radikal bebas. Radikal bebas bisa menyerang kita melalui makanan yang kita makan yang dapat menjadi penyebab penyakit jantung, stroke, kanker, dan lain – lain. Dengan antioksidan yang tinggi pada kulit manggis bahkan manggis disebut sebagai antikanker, antibiotik, antijamur, antivirus, antidiabetes, dan antiradang.

Tidak kalah dengan Ekstrak kulit manggis, ternyata ekstrak daun sirsak juga sangat berperan penting sebagai Obat Tradisional Ambeien karena Ekstrak daun sirsak terdapat senyawa acetogenins yang mampu berperan sebagai penghambat pertumbuhan bakteri, virus atau parasit, dan sel kanker secara selektif dengan kekutan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan kemoterapi, sehingga hal tersebut sangat berguna dalam mencegah penyakit ambeien. Selain itu meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan, tidak seperti kemoterapi, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat dan juga meningkatkan stamina dan vitalitas.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuta tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Berikut Testimoni Ace Maxs Dalam Mengobati Ambeien / Wasir

Nama : Pendayanti
Usia : 26
Asal : Tasikmalaya
Penyakit : Wasir
Pendayanti merupakan salah sorang pekerja Dinas pertanian yang bekerja sebagai pegawai dinas pertanian yang memberikan penyuluhan kepada para petani, untuk setiap harinya ibu satu orang anak ini selalu berkeliling dari kelompok tani ke kelompok tani lainnya. Namun pada tahun 2012 silam ibu Pendayanti merasakan terdapat benjolan pada bagian anus namun pertama tidak begitu parah, dan beliau berobat ke dokter dan mengkonsumsinya. Namun ternyata seiring waktu berjalan tidak tampak perubahan apapun malah merasakan kondisi yang semakin parah hingga terbaring ditempat tidur untuk beberapa hari. Hinga suatu ketika ditawari oleh adiknya untuk mencoba obat herbal ACE MAX'S yang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirak. Pertamakali ibtu satu orang anak ini sempat ragu namun katanya yah tidak ada salahnya untuk mencoba, namanya juga ikhtiar. Kemudian beliau meminta 1 botol saja. Hingga beliau mengkonsumsinya secara teratur. Dan selang 7 hari ternyata pendaraha yang semula ada kini menjadi tiada. Melihat hasil yang membaik pendayanti kemudian memutuskan untuk melanjutkannya hingga tuntas. Dan alhamdulilah kini beliau kembali normal seperti sediakala dan menjalani aktifitas rutinnya.


Klik Disini Untuk Harga Dan Cara Pemesanan

Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587

Obat Tradisional Ambeien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar