Sabtu, 09 Mei 2015

Obat Tumor Otak

Obat Tumor Otak

Obat Tumor Otak / Tumor otak adalah pertumbuhan abnormal sel-sel dalam dalam otak, yang dapat menimbulkan kanker ganas atau kanker jinak. Hal ini disebut sebagai tumor intrakranial ayng dibuat oleh pembelahan sel abnormal dan tidak terkendali, tumor otak biasanya terletak di fosa kranial posterior pada anak-anak dan di anterior dua pertiga dari belahan otak pada orang dewasa, tumor dapat mempengaruhi setiap bagian dari otak. Pertumbuhan tumor yang terjadi dalam jaringan ini dapat membuat tekanan pada jaringan otak sensitif. Hal ini menyebabkan gangguan dari berbagai fungsi otak dan saraf.

Penyebab Tumor Otak
  • Berprilaku buruk (Peroko, minum minuman beralkohol, dll)
  • Makanan kurang sehat (makanan berlemak atau kurang seratnya)
  • Bahan karsinogenik (bahan kimia berbahaya yang jika termakan salah satu bahayanya bisa menjadi penyebab tumor otak)
  • Terapi sekunder, terapi radiologi, dan terapi antibiotik Setres karna pekerjaan, DLL

Gejala-gejala Tumor Otak
  • Sulit berkonsenterasi
  • Mudah mual
  • Lumpuh pada sebagian wajah dan badan
  • Sulit berjalan
  • Sulit mendengar dan melihat
  • Mudah mengalami sakit kepala
  • Tubuh lemas
  • Mati rasa di kaki dan tangan
  • Kantuk berkepanjangan
  • Pada wanita, berhentinya haid secara tidak normal
  • Pada bayi, ubun-ubun tanpa menonjol 

Obat Tumor Otak


Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang dapat mengobati tumor otak secara alami tanpa operasi. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga aman tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun. Ace Maxs ini diolah dengan teknologi modern dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kulit buah manggis mengandung senyawa xanthone yg meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, tovophylin B, mangostenon B, trapezifolizanthone, alfamangostin, garcinon B, beta mangostin, gartanin dan juga mangostanol, flavonoid, serta epicatechin.  Senyawa xanthone tersebut bermanfaat sebagai anti-inflamasi dan anti-peradangan, dapat membunuh virus dan juga bakteri, menghambat pertumbuhan kanker dan tumor serta merupakan sumber antioksidan yang tinggi. Zat xanthone  tersebut mampu menghambat pertumbuhan sel tumor agar tidak semakin parah dan dengan tingginya antioksidan mampu mencegah tumor berkembang menjadi kanker.

Selain kulit manggis, daun sirsak juga memiliki senyawa aktif yang sangat berkhasiat untuk mengatasi penyakit kanker secara selektif artinya mampu memberantas sel kanker tanpa menganggu sel baik dalam tubuh. Sebuah penelitian mengemukan bahwa di dalam daun sirsak terdapat senya actogenins yang mampu melawan sel kanker bahkan 1000x lipat lebih kuat di bandingkan dengan terapi kemo. Selain itu terapi kemo dapat menimbulkan efek samping yang buruk sedangkan Ace Maxs tidak akan menimbulkan efek samping. Madu memilliki Kandungan flavonoids dan antioksidan, Kedua Senyawa ini dapat mengurangi risiko kanker. Sementara itu kandungan karsinogen pada madu bisa mencegah beragam kanker.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Begitu hebatnya khasiat Ace Maxs dalam mengobati tumor otak, untuk itu segera tuntaskan penyakit ini dengan obat herbal Ace Maxs yang aman tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun. Dan bagi Anda yang ingin memesan obat herbal Ace Maxs silahkan SMS dengan format berikut :


Format Pemesanan Ace Maxs

ACE : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp

Kirim Ke : 085723412587


Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " ACE " karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!

Daftar Harga Ace Maxs


Pemesanan 1 botol barang bisa dikirim dulu, transfer jika barang sudah sampai.

Obat Tumor Otak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar