Senin, 19 Oktober 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Di Belakang Lutut

Cara Menghilangkan Benjolan Di Belakang Lutut

Cara Menghilangkan Benjolan Di Belakang Lutut >> Benjolan di belakang lutut atau kista barker adalah benjolan kista di daerah lutut yang merupakan pembengkakan jinak pada bantalan persendian lutut. Pembengkakan ini terjadi karena cairan sendi lutut yang diproduksi terdorong keluar oleh desakan tulang dan persendian lutut sehingga membentuk kantung yang berisi cairan. Biasanya kista ini terletak di bagian belakang lutut. Hal ini biasanya dipicu dari kejadian radang sendi (artritis) dan memang sering terjadi pada mereka yang sering menggunakan lututnya (atlit).

Penyebab penyakit kista baker adalah tulang rawan dan tendon di lutut bergantung pada cairan pelumas yang disebut cairan sinovial. Cairan tersebut dapat membantu pergerakan kaki menjadi lebih lancar dan mengurangi gesekan antara bagian yang bergerak dari sendi lutut. Cairan sinovial beredar di seluruh lutut dan melewati berbagai jaringan (bursa) di seluruh lutut. Terdapat sebuah sistem katup, seperti yang ada di antara sendi lutut dan bursa di bagian belakang lutut (poplitea bursa). Katup tersebut mengatur jumlah cairan sinovial yang masuk dan keluar dari bursa.

Gejala Benjolan Di Belakang Lutut
  • Pembengkakan di belakang lutut, dan kadang-kadang di kaki
  • Nyeri lutut
  • Kekakuan
  • Munculnya pembengkakan dengan tekstur yang mirip dengan balon yang diisi air

Cara Menghilangkan Benjolan Di Belakang Lutut


Cara Menghilangkan Benjolan Di Belakang Lutut hanya dengan QnC Jelly Gamat solusi yang tepat untuk membantu Anda menyembuhkan benjolan di belakang lutut secara alami, cepat, aman, dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping.


QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya ekstrak teripang emas (gamat emas) yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, serta pengemulsi nabati, yang tentunya bahan-bahan alami tersebut berkhasiat menghilangkan benjolan di belakang lutut secara alami. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya. 

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan benjolan di belakang lutut tanpa harus melakukan operasi. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.






Dengan pengobatan yang rutin dan tidak lepas berdo'a insya allah akan mempercepat proses penyembuhan. Diatas adalah kisah nyata yang sudah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Benjolan yang AMPUH. Sekarang tinggal Anda buktikan khasiatnya.

Cara pemakaian QnC Jelly Gamat selain diminum bisa dioles juga untuk pengobatan luka luar seperti benjolan.

Aturan Pemakaian Diminun :
  • Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
  • Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.
  • Bayi : Minum 1/2-1 Sendok Teh 2X Sehari.
Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok / benjolan, sesuai keinginan.

Note : QnC Jelly Gamat aman di konsumsi semua umur mulai dari bayi, balita, anak-anak hingga dewasa, tenpa menimbulkan efek samping apapun. Penggunaannya bisa dengan hanya di oleskan saja.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

CQC . 10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Syarat Pemesanan Di Toko Online Kami :
  • Jika Anda pesan 1 botol Barang Bisa dikirim dulu Transfer jika barang sudah sampai ( Berlaku untuk kota Tertentu )
  • Jika Anda pesan 2 botol ke atas, pembayaran harus ditransfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total pembayaran, dan sisanya ditransfer jika barang sudah sampai
  • Jika Pesan tidak sampai ke tangan Anda, Uang DP yang sudah ditransfer bisa dikembalikan tanpa ada potongan apapun
  • Jika Barang sudah Anda terima, Anda wajib konfirmasi penerimaan kepada kami, dan pelunasan pembayaran di lakukan 1 hari setelah barang sampai
  • Khusus 2 botol ke atas jika barang sudah sampai dan tidak ada konfirmasi pembayaran dengan berat hati kami cantumkan Anda sebagi penipu
Silahkan tentukan pilihan Anda jika ingin sembuh segera konsumsi QnC Jelly Gamat sebagai wujud ikhtiar kita. Itulah solusi dari kami untuk menghilangkan benjolan di belakang lutut dengan QnC Jelly Gamat. Salam sehat Sahabat QNC

Cara Menghilangkan Benjolan Di Belakang Lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar