Jumat, 09 Oktober 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Di Kaki

Cara Menghilangkan Benjolan Di Kaki


Cara Menghilangkan Benjolan Di Kaki >> Benjolan di kaki ini terjadi karena adanya kista atau tumor yang tumbuh di kaki. Jenis kista ataupun tumor sangat berbahaya sekali bagi kesehatan tubuh Anda, karena dapat berakibat fatal bagi penderitanya. Bila tidak segera ditangani dengan cepat maka akan menyebabkan kematian. Biasanya benjolan di kaki ini disebabkan karena adanya faktor turunan atau cidera pada kaki.

Inilah beberapa macam tipe benjolan yang ada :
  1. Bunion. Sebuah benjolan tulang di dasar jempol kaki atau bunion, menyebabkan kaki menyimpang ke arah yang lain. Tulang kaki tidak sejajar dan menghasilkan karakteristik benjolan di dasar sendi. Bunion dapat sangat menyakitkan karena tekanan atau arthritis.
  2. Kista ganglion. Kista ganglion adalah kista yang tak bergerak, kenyal, dan menyakitkan yang dapat terbentuk pada bagian atas kaki, bagian atas pergelangan tangan dan punggung tangan. Ukuran benjolan tersebut hanya sebesar kacang atau buah plum.
  3. Lipoma. Lipoma adalah benjolan seperti bola cincin yang dapat bergerak dengan mudah. Benjolan ini berupa timbunan lemak yang muncul terutama pada kaki, batang dan lengan. Penyebab lipoma adalah genetik atau turunan dari keluarga yang umumnya tidak berbahaya. Jika benjolan terasa menyakitkan karena telah mengenai pembuluh saraf atau darah, Anda mungkin memerlukan operasi ringan untuk menghilangkan benjolan tersebut.

Gejala
  • Rasa sakit pada kaki.
  • Kaki sulit digerakan.
  • Rasa kaku pada kaki.
  • Kaki membengkak.
  • Benjolan di kaki berwarna terang.
  • Benjolan yang semakin membesar.
  • Demam tinggi.

Penyebab
  • Adanya virus human papillomavirus (HPV).
  • Sering memakai sepatu yang tertutup dan sempit.
  • Menggunakan alas kaki yang tidak sesuai ukuran (terlalu kecil).
  • Saat berjalan terjadi penekanan dan gesekan secara terus menerus dan berlebihan antara telapak kaki dan alas.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Kaki


Cara Menghilangkan Benjolan Di Kaki hanya dengan QnC Jelly Gamat solusi yang tepat untuk membantu Anda menyembuhkan benjolan di kaki secara alami, cepat, aman, dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping.


QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya ekstrak teripang emas (gamat emas) yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, serta pengemulsi nabati, yang tentunya bahan-bahan alami tersebut berkhasiat menghilangkan benjolan di kaki secara alami. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya. 

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan benjolan di kaki tanpa harus melakukan operasi. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.






Dengan pengobatan yang rutin dan tidak lepas berdo'a insya allah akan mempercepat proses penyembuhan. Diatas adalah kisah nyata yang sudah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Benjolan yang AMPUH. Sekarang tinggal Anda buktikan khasiatnya.


Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat


Cara Menghilangkan Benjolan Di Kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar