Jumat, 18 Desember 2015

Makanan Pemicu Kesuburan Pria

Makanan Pemicu Kesuburan Pria


Makanan Pemicu Kesuburan Pria >> Pasangan yang telah menikah selalu mengidamkan kehamilan pada sang istri, namun masalah kesuburan sering menjadi bagi pasangan suami istri. Terutama bagi pria.


Kesehatan yang di dapatkan dengan menjaga pola makan dan rutin berolahraga tidak hanya memberikan dampak positif bagi tubuh, melainkan juga memberikan dampak positif bagi kesehatan secara seksual. Namun ternyata banyak makanan yang dapat memberikan kesehatan secara seksual dan kesuburan bagi pria.

Berikut ini adalah beberap makanan yang menambah kesuburan bagi pria :
  1. Konsumsi Alpukat
    Alpukat banyak mengandung vitamin B6 yang berfungsi meningkatkan produksi hormon pria dan mengandung pottasium yang berfungsi mengatur tiroid wanita. Selain itu alpukat mengandung betakaroten, klorofil dan vitamin E, B kompleks dan asam folat yang membantu kelancaran metabolisme protein sehingga dapat menaikan energi di dalam tubuh.
  2. Konsumsi Madu
    Madu merupakan obat yang dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Zat yang terkandung di dalamnya sangat mudah untuk dicerna dalam darah sehat. Vitalitas tubuh kita bisa menjadi kuat bila sel-sel darah yang ada dalam tubuh kita sehat.
  3. Konsumsi Asparagus
    Asparagus mengandung asam amino asparagines. Zat ini berfungsi untuk merangsang ginjal dan membuang sisa metabolisme dalam tubuh. Asparagus juga juga mempunyai zat lain yang berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi dalam darah dan dapat membantu untuk melepaskan lemak yang berada di dinding pembuluh darah, oleh karena itu dapat meningkatkan kesuburan pria.
  4. Konsumsi Tiram Laut
    Tiram laut banyak mengandung zinc atau zat seng yang diperkarya denagn L-carnitine dan L-arigine. Oleh sebab itu tiram dapat meningkatkan kualitas dan produksi sperma, sehingga volume ejakulasi menjadi meningkat.
  5. Konsumsi Serat
    Serat yang banyak terdapat dalam sayuran dam handum akan baik bagi peningkatan kesuburan Anda.
  6. Konsumsi Kurma
    Bentuk serbuk kurma yang sangat mirip dengan cairan sperma laki-laki dan dipercaya banyak kalangan memiliki manfaat yang sangat besar untuk mengatasi tingkat kemandulan baik pada laki-laki maupun perempuan. Serbuk kurma ini merupakan salah satu obat alternatif yang sangat aman untuk membantu mengatasi pasangan suami istri yang belum juga dikaruniai keturunan.
  7. Konsumsi Ginseng
    Ginseng dapat memperbaiki fungsi hormon metabolesme tubuh. Hormon testoteron juga dapat dibentuk oleh ginseng yang diminum, sehingga dapat digunakan sebagai afrodisiak.
  8. Minumlah Jahe dan Lengkuas
    Sineol merupakan zat yang terkandung di dalam jahe. Zat ini berfungsi sebagai pencegah ejekulasi dini, merangsang ereksi dan melancarkan peredaran darah. Demikian juga denganlengkuas yang memiliki fungsi sama dengan jahe.
  9. Konsumsi Vitamin D
    Kekurangan vitamin D yang diujicobakan dalam hewan percobaan ternyata dapat menurunkan tingkat kesuburan hingga 75%, dan hal ini jika diaplikasikan terhadap manusi tentulah hasilnya juga tidak akan jauh berbeda. Vitamin D berperan penting dalam metabolisme kalsium di jaringan reproduksi. Sebaiknya konsumsi vitamin D sebanyak 4000 iu perhari. VItamin D ini dapat kita dapatkan melalui sinar matahari pagi, telur, minyak ikan, ikan tuna atau salmon dan susu yang diperkaya vitamin D.

Post. by Rika Makanan Pemicu Kesuburan Pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar