Rabu, 13 Juli 2016

Obat Untuk Menghilangkan Benjolan Lipoma Di Lengan

Obat Untuk Menghilangkan Benjolan Lipoma Di Lengan


Obat Untuk Menghilangkan Benjolan Lipoma Di Lengan >> Jika Anda terdapat benjolan di lengan segera periksakan ke dokter untuk memastikan apakah benjolan tersebut berbahaya atau tidak! Jangan sampai Anda beranggapan bahwa benjolan itu adalah tandanya penyakit kanker, bisa saja benjolan di lengan tersebut adalah benjolan lipoma.


Benjolan di lengan yang berupa lipoma adalah benjolan yang terbentuk dari tumpukan lemak membentuk bulat atau lonjong. Benjolan lemak di lengan atau lipoma ini umum dijumpai dan termasuk tumor jinak yang pertumbuhannya sangat lambat, membutuhkan waktu hingga bertahun-tahun. Tetapi meskipun benjolan lemak ini tidak berbahaya, Anda perlu mewaspadainya dan segera diatasi secara cepat. Karena tidak sedikit orang yang mengetahui bahwa ia memiliki lipoma setelah lipoma tumbuh menjadi benjolan yang besar. Sebagai lemak, lipoma bisa tumbuh di area tubuh manapun termasuk lengan.Lipoma juga bisa tumbuh lebih dari satu di salah satu bagian tubuh.

Adapun gejala-gejala benjolan lemak atau lipoma antara lain :
  • Lokasi
    Benjolan lemak atau lipoma terletak di bawah kulit dan menonjol. Lipoma sering terjadi di leher, punggung, lengan, dan paha.
  • Rasa
    Benjolan lemak atau lipoma jika disentuh terasa empuk dan mudah bergerak jika sedikit ditekan dengan jari.
  • Ukuran
    Paling sering benjolan lemak atau lipoma berukuran kecil, dengan diameter kurang dari 2 inci (5 cm). Tapi lipoma dapat tumbuh besar dengan diameter mencapai lebih dari 4 inci (10 cm).
  • Sakit
    Benjolan lemak atau lipoma bisa juga menyakitkan jika tumor lemak ini tumbuh dan ditekan di dekat saraf, atau jika mengandung banyak pembuluh darah.

Obat Untuk Menghilangkan Benjolan Lipoma Di Lengan


Obat Untuk Menghilangkan Benjolan Lipoma Di Lengan hanya dengan QnC Jelly Gamat solusi yang tepat untuk membantu Anda menyembuhkan benjolan lipoma di lengan secara alami, cepat, aman, dan tentunya tanpa menimbulkan efek samping.


QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya ekstrak teripang emas (gamat emas) yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, air RO (reverse osmosis), essen natural, ekstrak buah dan sayur, serta pengemulsi nabati, yang tentunya bahan-bahan alami tersebut berkhasiat menghilangkan benjolan lipoma di lengan secara alami. Selain bahannya yang alami, QnC Jelly Gamat juga telah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan sudah mendapatkan sertifikat HALAL MUI sehingga sudah terjamin kualitas dan keamanannya. 

Bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat yaitu teripang emas (gamat emas) memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti-inflamasi atau peradangan, meredakan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka 3X lebih cepat, meregenerasi sel-sel rusak, merawat kesehatan kulit, menstabilkan emosi, dan memperlancar sirkulasi darah, dll.

Prof. Zaiton Hasan bersama M A Kaseandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa gamat emas mengandung senyawa aktif seperti asam lemak, miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, araksidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kandungan-kandungan alami tersebut telah terbukti ampuh untuk membantu proses penyembuhan benjolan lipoma di lengan tanpa harus melakukan operasi. Pemanfaatan gamat emas sebagai pengobatan alternatif berbagai macam jenis penyakit serta luka dalam maupun luka luar ini telah digunakan sejak zaman dahulu dan khasiatnya sudah terbukti. Jadi tidak heran kalau saat ini gamat emas sangat populer dan dijadikan sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat.






Dengan pengobatan yang rutin dan tidak lepas berdo'a insya allah akan mempercepat proses penyembuhan. Diatas adalah kisah nyata yang sudah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Benjolan yang AMPUH. Sekarang tinggal Anda buktikan khasiatnya.

Cara pemakaian QnC Jelly Gamat selain diminum bisa dioles juga untuk pengobatan luka luar seperti benjolan.

Aturan Pemakaian Diminun :
  • Dewasa : Minum 2 Sendok Makan 2X Sehari (Pagi dan Sore/Malam) Sesudah Makan.
  • Anak-anak : Minum 1-2 Sendok Teh 2X Sehari Sesudah Makan.
  • Bayi : Minum 1/2-1 Sendok Teh 2X Sehari.
Aturan Pemakaian Dioles : Berlaku untuk semua umur. Oleskan atau totol-totolkan pada area kulit yang terluka / pada kulit yang terkena borok / benjolan, sesuai keinginan.

Note : QnC Jelly Gamat aman di konsumsi semua umur mulai dari bayi, balita, anak-anak hingga dewasa, tenpa menimbulkan efek samping apapun. Penggunaannya bisa dengan hanya di oleskan saja.

Daftar Harga Resmi QnC Jelly Gamat (belum termasuk ongkos kirim)


Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Bisa Melalui SMS / WA  Dengan format :

Kode Produk . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No. Hp

Kirim Ke 085862583889

Contoh Pemesanan :

CQC . 10 Botol . Anbiya . Jl Citangtu Rt 02/09 Desa Pangatikan - Garut . 08956578xxx


Syarat Pemesanan Di Toko Online Kami :
  • Jika Anda pesan 1 botol Barang Bisa dikirim dulu Transfer jika barang sudah sampai ( Berlaku untuk kota Tertentu )
  • Jika Anda pesan 2 botol ke atas, pembayaran harus ditransfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total pembayaran, dan sisanya ditransfer jika barang sudah sampai
  • Jika Pesan tidak sampai ke tangan Anda, Uang DP yang sudah ditransfer bisa dikembalikan tanpa ada potongan apapun
  • Jika Barang sudah Anda terima, Anda wajib konfirmasi penerimaan kepada kami, dan pelunasan pembayaran di lakukan 1 hari setelah barang sampai
  • Khusus 2 botol ke atas jika barang sudah sampai dan tidak ada konfirmasi pembayaran dengan berat hati kami cantumkan Anda sebagi penipu
Silahkan tentukan pilihan Anda jika ingin sembuh segera konsumsi QnC Jelly Gamat sebagai wujud ikhtiar kita. Itulah solusi dari kami untuk menghilangkan benjolan lipoma di lengan dengan QnC Jelly Gamat. Salam sehat Sahabat QNC

Obat Untuk Menghilangkan Benjolan Lipoma Di Lengan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar